tingkatkan keamanan personil polsek kadupandak laksanakan patroli

    tingkatkan keamanan personil polsek kadupandak laksanakan patroli

    Polres Cianjur  Polda Jabar – Polsek Kadupandak – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Kadupandak Brigpol Derri Rajpian selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

    Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Derri Rajpian yang melaksanakan kegaiatan Sambang bersama warga

    “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warga agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan di lingkungan masyarakat. Ujar Brigpol Derri Rajpian.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

    “Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihiimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kadupandak  supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Polres Cianjur – Polsek Kadupandak – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, anggota Polsek Kadupandak selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Aktif Laksanakan Sambang...

    Artikel Berikutnya

    personil polsek kadupandak sambangi anak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari
    Polsek Sukanagara Polres  Cianjur Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Anak Sekolah dan Masyarakat

    Ikuti Kami