personil polsek kadupandak sambangi anak remaja yang nongkrong

    personil polsek kadupandak sambangi anak remaja yang nongkrong

    Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar IPTU Asep Sodikin Sambangi Anak-anak Remaja Yang Lagi Nongkrong guna memberikan pesan kamtibmas di Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur,

    Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar IPTU Asep Sodikin menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong tujuan sambang untuk meberikan pembinaan dan penyuluhan kepada remaja yang nongkrong dipinggir jalan.

    Kapolsek memberikan himbauan dan mengingatkan agar hindari minuman keras, tidak ikut dalam geng motor, serta bijak dalam bermedia sosial Jagan percaya berita yang belum jelas. Ucap IPTU Asep Sodikin

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek KadupandakIPTU Asep Sodikin menjelaskan Selain itu Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah, disamping melakukan kegiatan patroli rutin untuk mendatangi dan memberikan pembinaan terhadap sekelompok anak anak remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam agar tidak bepotensi mengganggu ketertiban umum atau menjurus perbuatan premanisme dan kriminalitas”. ujarnya.

    Menyampaikan kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya penguatan harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dengan harapan dapat mengantisipasi adanya tindak kriminalitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Aktif Laksanakan Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Mampir ke...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami