Warga Puas dengan Pelayanan Polsek Sukanagara Polres Cianjur

    Warga Puas dengan Pelayanan Polsek Sukanagara Polres Cianjur

    Polres Cianjur Polda Jabar - Kepuasan warga masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, terus meningkat. Hal ini merupakan bukti nyata dari dedikasi anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Minggu 31/03/2024

    Sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Sukanagara di bawah pimpinan Kapolsek AKP Tio telah memprioritaskan pelayanan yang cepat, responsif, dan berkualitas kepada seluruh warga. Hasilnya, warga yang pernah berinteraksi dengan kepolisian merasa puas dengan layanan yang diberikan.

    Salah seorang warga yang telah menggunakan layanan Polsek Sukanagara, [Nama Warga], mengungkapkan perasaannya terhadap pelayanan tersebut. "[Nama Warga] mengatakan, "Saya merasa sangat puas dengan respons dan pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sukanagara. Mereka selalu siap membantu dan menjawab pertanyaan saya dengan sopan. Ini adalah hal yang positif untuk komunitas kami."

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, menekankan pentingnya mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat. "Kami selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan warga dan mendengarkan keluhan atau masukan mereka. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti bagi kami, dan kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan yang terbaik, " katanya.

    Selain menerima laporan dan memberikan bantuan dalam situasi darurat, Polsek Sukanagara juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan pencegahan tindak kriminal. Dengan berbagai program komunitas dan kegiatan yang proaktif, Polsek Sukanagara berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

    Peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polsek Sukanagara adalah hasil dari kerja keras dan komitmen anggota kepolisian dalam menjalankan tugas mereka. Hal ini juga menunjukkan bahwa kepolisian memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di masyarakat, serta berkontribusi positif terhadap kehidupan sehari-hari warga.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Guna Ciptakan Keamanan Jalan:...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Bhabinmas Polsek Cibeber Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari
    Polsek Sukanagara Polres  Cianjur Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Anak Sekolah dan Masyarakat

    Ikuti Kami