Sambangi Warga Desa Binaan: Polsek Cugenang Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

    Sambangi Warga Desa Binaan: Polsek Cugenang Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

    Polres Cianjur Polda Jabar - Sabtu 30/03/2024 - Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa binaannya sebagai bagian dari upaya untuk menjalin kedekatan dan memahami lebih baik kebutuhan serta aspirasi masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan penuh kepedulian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

    Dalam kegiatan sambang, personel Polsek Cugenang mendatangi rumah-rumah warga, bersapa, dan berbincang-bincang dengan mereka. Tujuan utamanya adalah membangun komunikasi yang lebih erat, mendengarkan langsung keluhan atau masukan warga, serta memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi, memberikan statemen dan penghargaannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh personelnya. "Kami mengapresiasi inisiatif Polsek Cugenang dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan sambang. Langkah ini sangat positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga, serta memahami secara lebih mendalam kebutuhan masyarakat di wilayahnya, " ujar AKP Tedi.

    Kegiatan sambang ke warga desa binaan ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Polres Cianjur berharap dengan langkah-langkah seperti ini, pelayanan kepolisian dapat lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang menjadi prioritas utama.Top of Form

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Gencar Lakukan DDS: Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Siang Hari: Aiptu Suwandi, SH dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari
    Polsek Sukanagara Polres  Cianjur Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Anak Sekolah dan Masyarakat

    Ikuti Kami