"Sambang Warga: Kedekatan Polsek Takokak dengan Desa Binaan Kp. Cipancur, Desa Sindanghayu"

    "Sambang Warga: Kedekatan Polsek Takokak dengan Desa Binaan Kp. Cipancur, Desa Sindanghayu"

    Polres Cianjur Polda jabar - , Personel dari Polsek Takokak, yang berada di bawah naungan Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Binaan Kp. Cipancur, tepatnya di Desa Sindanghayu. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Deni Mehara dalam upaya mempererat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat di wilayah binaan.

    Sambang ke desa binaan merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mendekatkan diri dengan warga serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Personel kepolisian mendatangi rumah-rumah warga, memberikan himbauan, serta menjalin interaksi yang hangat dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Takokak Akp Deden Dang Diki, menegaskan pentingnya kegiatan sambang ke desa binaan. "Kami memberikan apresiasi kepada Aipda Deni Mehara dan tim yang telah giat melakukan sambang ke Desa Binaan Kp. Cipancur di Desa Sindanghayu. Kedekatan dengan masyarakat adalah langkah awal yang penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, " ungkap beliau.

    Kegiatan sambang ini tidak hanya sekadar kunjungan, melainkan kesempatan bagi kepolisian untuk mendengarkan langsung aspirasi serta masukan dari masyarakat. Dengan adanya interaksi ini, diharapkan langkah-langkah yang diambil oleh kepolisian dapat lebih berpihak pada kebutuhan masyarakat.

    Diharapkan, kegiatan sambang ke desa binaan ini akan membawa dampak positif bagi kedekatan antara kepolisian dengan warga. Melalui kerjasama yang baik, diharapkan wilayah tersebut dapat lebih aman dan terjaga dengan baik dari berbagai potensi gangguan kamtibmas.

    Di akhir kegiatan, Kapolsek Takokak dan anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung upaya keamanan, serta menegaskan komitmen untuk terus memperkuat hubungan yang erat demi keamanan bersama.

    polres cianjur polres cianjur polsek takokak polda jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Sambangi Warga: Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI-Polri: Giat Anjangsana Membangun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami