Polsek Takokak Lakukan Patroli Langsung dan Interaktif untuk Ciptakan Keamanan Warga

    Polsek Takokak Lakukan Patroli Langsung dan Interaktif untuk Ciptakan Keamanan Warga

    Polres  Cianjur - Keamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama Polsek Takokak. Dalam upaya untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Takokak melaksanakan Patroli Someah dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Fokus patroli kali ini adalah pencegahan tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Namun, patroli ini memiliki pendekatan yang lebih langsung dan interaktif, dengan mendatangi pos ronda dan berinteraksi langsung dengan warga yang berjaga. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Takokak. Senin 08/04/2024

    Dalam giat Patroli Someah ini, Aiptu Anton Suwendi bertindak sebagai pemimpin patroli. Area yang menjadi sasaran patroli adalah Kp. Tipar, Desa Pasawahan, Kecamatan Takokak. Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Kapolsek Takokak, AKP Deden Dang Diki.

    Lebih dari sekadar patroli rutin, upaya ini melibatkan interaksi langsung dengan warga yang berjaga di pos ronda. Dengan mendatangi warga, polisi berusaha menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, mendengarkan masukan dari mereka, serta memberikan pesan-pesan keamanan yang lebih personal.

    "Kami berupaya menjaga keamanan masyarakat dengan langkah preventif dan interaktif. Patroli Someah ini merupakan wujud nyata dari kerja keras kami dalam menjaga situasi kamtibmas, " kata AKP Deden Dang Diki, Kapolsek Takokak, mengungkapkan komitmennya.

    Melalui pendekatan yang lebih dekat dengan masyarakat, Polsek Takokak berharap dapat menciptakan ikatan yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah. Interaksi langsung ini memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat, sehingga diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir dan masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukaresmi Gencarkan Patroli KRYD...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Cianjur Kota Gencar Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali

    Ikuti Kami