Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Malam KRYD Antisipasi C3

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Malam KRYD Antisipasi C3

    Polres Cianjur -  Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Sindangbarang melaksanakan patroli malam dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin, 30 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Hendra Purwanto dan Aipda Asep Suhendar, yang fokus pada antisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Sindangbarang.

    Petugas patroli melakukan penyisiran di beberapa titik rawan, seperti jalanan yang sepi, kawasan pemukiman, dan tempat umum yang rentan menjadi lokasi tindakan kriminal. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi, S.H., M.H., menegaskan pentingnya pelaksanaan KRYD ini sebagai langkah preventif. “Patroli malam ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas, terutama kejahatan C3, serta menjaga keamanan masyarakat Sindangbarang, ” ujar Kapolsek.

    Stetmen: "Patroli malam KRYD ini kami laksanakan untuk mengantisipasi kejahatan C3 yang sering terjadi di wilayah-wilayah rawan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, " ujar Aiptu Hendra Purwanto, salah satu petugas patroli dari Polsek Sindangbarang.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kolaborasi Antara Densus 88 AT Polri, Puskesmas...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibeber Gelar Patroli Lautan Biru...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi
    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Gelar Patroli dan Sambang di Desa Sukaraja

    Ikuti Kami