Polri berikan pengabdian terbaik dengan memberikan Kelancaran Aktivitas arus lalulintas

    Polri berikan pengabdian terbaik dengan memberikan Kelancaran Aktivitas arus lalulintas

     Polres Cianjur Polda Jabar  - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang sering disebut Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah masyarakat guna semakin mendekatkan diri dengan warga binaan serta hadir dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaannya. 

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu ahmad satibi Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Bojong Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur yang melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas di perempatan Bojong Karangtengah.

    Aiptu ahmad satibi mengatakan, tujuan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan ini tidak lain adalah untuk mencegah adanya kemacetan dan juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat agar dalam aktivitas warga bisa aman dan nyaman.

    “Kita berusaha hadir ditengah warga, agar masyarakat bisa lancar dan aman dalam beraktivitas terlebih di lokasi pasar ini kerap terjadi kemacetan dan terjadinya tindakan kriminalitas, ” pungkasnya. 

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP, SH mengatakan, pengamanan yang dilakukan personel Polsek ini tidak lain bentuk pelayanan rutin setiap harinya agar aktivitas masyarakat menjadi lancar dan normal sehingga sehingga Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Takokak Polres Cianjur...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas PolresBerikan Rasa Aman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Cugenang Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas: Fokus Pada C3 dan Geng Motor
    Anggota Polsek Sindangbarang Hadiri Pengajian Haol Keluarga dan Maulid Nabi di Pesantren Darul Qiroat
    Polsek Cibeber Laksanakan KRYD Patroli Lautan Biru di Desa Sukamaju
    Patroli "Lautan Biru" Polsek Cibeber Tingkatkan Keamanan Wilayah
    Polsek Cibeber Gelar Patroli "Lautan Biru" untuk Jaga Kamtibmas

    Ikuti Kami