Polres cianjur, Sinergitas TNI Polri sambangi warga di kecamatan kadupandak

    Polres cianjur, Sinergitas TNI Polri sambangi warga di kecamatan kadupandak

    Guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa binaan, Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

     

    Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

     

    Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri saat menyambangi Desa binaan yakni Desa Kadupandak Kec. Kadupandak Kab. Cianjur,

     

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli dialogis dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri, terang Kapolsek.

     

    Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, keduanya menyampaikan agar menjaga situasi kamtibmas bersama-sama di lingkungannya masing-masing.Wajib menjaga anak muda/remaja dari bahaya Narkoba dan miras.

     

    Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa bilamana ada kejadian disekitarnya. Menjaga harta bendanya dari pencurian dan penipuan orang tidak dikenal. Ikut giat Satkamling agar lingkungannya aman dari kejahatan Menjalin kerjasama dengan pihak TNI dan Polri.

     

    “Tidak lupa personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, terutama di cuaca kemarau saat ini agar tidak membakar Jerami di area pesawahan karena dapat membahayakan pengguna jalan serta bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas, ” Imbuhnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaluyu Mengawasi...

    Artikel Berikutnya

    Monitoring Peringatan Haol Eyang Dalem Pasir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Cooling System Kanit Binmas Polsek Cidaun Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Ikuti Kami