Patroli Someah Polsek Kadupandak Tingkatkan Keamanan, Dialog Pos Satkamling Kp Pasir Duit

    Patroli Someah Polsek Kadupandak Tingkatkan Keamanan, Dialog Pos Satkamling Kp Pasir Duit

    Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, Polsek Kadupandak Polres Cianjur melaksanakan Kegiatan Patroli Someah / KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Aiptu H. Yulizar bersama satu anggota mendatangi Pos Satkamling Kp Pasir Duit untuk berdialog dengan warga sekitar.

    Patroli tersebut dilaksanakan sebagai antisipasi terhadap potensi tindakan kriminal dalam kategori C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya. Aiptu H. Yulizar aktif berkomunikasi dengan warga, bertukar informasi terkait situasi keamanan di lingkungan mereka, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Azhari Kurniawan, melalui Kapolsek Kadupandak Iptu Asep Sodikin, menyampaikan statement positif terkait kegiatan patroli dan dialog yang dilakukan.

    "Kami mengapresiasi inisiatif Aiptu H. Yulizar beserta anggotanya dalam menjalankan Patroli Someah di Kp Pasir Duit. Dialog dengan warga dan kegiatan patroli seperti ini sangat penting untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kadupandak. Mari kita bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " ujar Kapolsek Kadupandak.

    Masyarakat diharapkan untuk terus bekerjasama dengan kepolisian, memberikan informasi yang diperlukan, dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi fondasi utama dalam menciptakan keamanan yang berkelanjutan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres cianjur, Sinergi TNI Polri, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    AIPTU Tuyam Kanit BinPolmas Sat Binmas Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam
    Polres Cianjur Tangkap Terduga Pelaku Spammer Link Judi Online

    Ikuti Kami