Patroli Lautan Biru/KRYD: Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Bojongpicung untuk Memperkuat Harkamtibmas

    Patroli Lautan Biru/KRYD: Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Bojongpicung untuk Memperkuat Harkamtibmas

    Polres Cianjur - Kegiatan rutin Patroli Lautan Biru/KRYD kembali dilaksanakan oleh Polsek Bojongpicung sebagai upaya antisipasi terhadap tindakan kriminal C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dalam rangka memperkuat ketertiban kamtibmas. Patroli ini menjadi bagian dari langkah proaktif dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Bojongpicung serta memperkuat Harkamtibmas (Hari Kebangkitan Nasional untuk Kamtibmas). Senin 08/04/2024

    Patroli Lautan Biru/KRYD kali ini dipimpin oleh Aipda Saepuloh SH dan Aipda Purnama S, yang telah menjalankan tugas tersebut dengan penuh dedikasi. Sasaran patroli meliputi wilayah sekitar perbatasan Jl. Raya Cibodas hingga perjalanan di Jl. Raya Bandung - Citarum. Dalam rute ini, area-area yang dianggap rawan akan tindak kejahatan C3 menjadi perhatian utama.

    Kegiatan patroli Lautan Biru/KRYD ini juga merupakan bentuk respons aktif terhadap situasi kamtibmas yang terus berkembang. Dengan mengawal area-area vital seperti perbatasan jalan-jalan utama, pihak kepolisian berharap dapat memberikan rasa aman dan kepastian kepada masyarakat sekitar.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, dalam menyikapi kegiatan ini, menekankan pentingnya peran polisi dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. "Patroli ini adalah salah satu cara kami berada di garis terdepan dalam menjaga keamanan. Kami mengajak masyarakat untuk juga berperan serta dengan tetap waspada dan melaporkan setiap hal mencurigakan yang ditemui, " ujarnya.

    Melalui kegiatan seperti ini, Polsek Bojongpicung berupaya membangun kepercayaan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan adanya patroli Lautan Biru/KRYD yang rutin dilakukan, diharapkan potensi tindak kejahatan C3 dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Jalankan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Kadupandak Lakukan Kegiatan Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami