Patroli KRYD Polsek Takokak: Memperketat Pengawasan untuk Menciptakan Keamanan Wilayah

    Patroli KRYD Polsek Takokak: Memperketat Pengawasan untuk Menciptakan Keamanan Wilayah

    Polres Cianjur Polda Jabar -  Pada Sabtu 30/03/2024, Personel Polsek Takokak Polres Cianjur menjalankan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sebagai upaya nyata dalam memperketat pengawasan dan menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi langsung dari Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan statemen melalui Kapolsek Takokak, AKP Deden Dang Diki.

    Patroli KRYD merupakan langkah proaktif Polsek Takokak dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat. Kegiatan ini mencakup pengawasan intensif terhadap titik-titik rawan dan pemantauan aktifitas di sejumlah lokasi strategis.

    Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki menyampaikan bahwa kegiatan Patroli KRYD dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi tindak kejahatan. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah. Patroli KRYD ini menjadi salah satu bentuk keberlanjutan dari upaya kami dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, " ujar Kapolsek.

    Selama patroli, personel Polsek Takokak secara aktif berinteraksi dengan warga sekitar dan mendengarkan masukan serta informasi dari masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keterlibatan langsung kepolisian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan sinergi yang positif.

    Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Patroli KRYD. "Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugas ini. Keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama, dan kami siap bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapainya, " tandasnya dengan penuh semangat.Top of Form

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Menyapa Warga Secara Dekat...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Cegah C3 Serta Geng Motor:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari
    Polsek Sukanagara Polres  Cianjur Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Anak Sekolah dan Masyarakat

    Ikuti Kami