Patroli KRYD Polsek Cidaun Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C3

    Patroli KRYD Polsek Cidaun Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C3

    Polres Cianjur Polsek Cidaun  – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Cidaun Polres Cianjur melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran utama antisipasi tindak pidana kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cidaun. Patroli ini digelar pada Jum'at (06/09/2024) dan melibatkan personel Polsek Cidaun, di antaranya  Aipda Agus s.s (Ka SPKT I), Bripak Santo (Kanit Intelkam), dan Bripka Dede Hidayat.

    Patroli KRYD ini dilakukan dengan menyisir beberapa titik rawan kejahatan dan area yang sepi, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga. Kegiatan ini merupakan bentuk respons cepat dan upaya preventif Polsek Cidaun dalam menjaga kondusivitas wilayahnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cidaun IPTU Yudi Heryanadi, S.H., menyampaikan bahwa patroli ini adalah langkah konkret dalam meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cidaun. "Kami terus berupaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama dalam mengantisipasi kejahatan C3 dan gangguan lainnya yang berpotensi terjadi di wilayah ini, " ujar IPTU Yudi.

    Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Polsek Cidaun akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

    polrescianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Pagelaran dan Kanit Sabhara Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong
    Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Karangwangi
    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Gelar Patroli dan Sambang di Desa Sukaraja

    Ikuti Kami