KRYD Patroli "Lautan Biru" Polsek Kadupandak Tingkatkan Keamanan Wilayah

    KRYD Patroli "Lautan Biru" Polsek Kadupandak Tingkatkan Keamanan Wilayah

    Polres Cianjur - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Kadupandak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli bertajuk "Lautan Biru" di wilayah hukumnya. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu H. Yulizar selaku Kanit Samapta Polsek Kadupandak, Polres Cianjur.

    Kegiatan patroli yang digelar pada Rabu, 9 Oktober 2024 ini menyasar titik-titik rawan tindak kriminalitas serta tempat-tempat yang sering menjadi pusat keramaian. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan tindak kriminal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Hermansyah, S.H., M.H., menegaskan bahwa patroli semacam ini sangat penting dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kadupandak.

    “Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat melalui patroli rutin seperti ini. Patroli Lautan Biru ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadupandak, ” ujar AKP Deden Hermansyah.

    Patroli berlangsung aman dan tertib, serta mendapat respon positif dari warga yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi di lapangan.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Rangka...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Rutin KRYD Polsek Sindangbarang:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Rangka PAM Jemaah Umroh di Sukanagara
    Polsek Pagelaran Hadiri Hari Santri Nasional Se-Wilayah 4
    Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Amankan Distribusi Cadangan Beras Bantuan Pangan
    Polsek Cianjur Kota Gelar Apel Kesiapan Pam Kampanye, Pastikan Keamanan Pemilu
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 

    Ikuti Kami