Kanit Bhabinmas Polsek Takokak Sambangi Desa Pasawahan: Sinergi Kepolisian dan Masyarakat"

    Kanit Bhabinmas Polsek Takokak Sambangi Desa Pasawahan: Sinergi Kepolisian dan Masyarakat"

    Polres Cianjur Polda Jabar -  Pada Minggu 31/03/2024, Kanit Bhabinmas Polsek Takokak Polres Cianjur melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Binaan, yaitu Desa Pasawahan. Inisiatif ini menjadi langkah strategis dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan statemen melalui Kapolsek Takokak, AKP Deden Dang Diki.

    Kegiatan sambang ke Desa Pasawahan merupakan bentuk kepedulian Polsek Takokak terhadap wilayah binaan. Kanit Bhabinmas turun langsung ke desa untuk berdialog dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki menyatakan, "Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kami ingin memahami lebih dalam kebutuhan dan aspirasi warga Desa Pasawahan serta memberikan informasi terkait langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan."

    Selama kegiatan sambang, Kanit Bhabinmas Polsek Takokak aktif berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan terkait keamanan, dan menjelaskan berbagai program kepolisian yang dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki mengapresiasi kinerja Kanit Bhabinmas dan seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini. "Sambang ke Desa Pasawahan adalah salah satu wujud nyata dari pendekatan kepolisian yang humanis. Dengan terus mempererat hubungan ini, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga, " ungkapnya dengan semangat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Bhabinmas Polsek Cibeber Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari
    Polsek Sukanagara Polres  Cianjur Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Anak Sekolah dan Masyarakat

    Ikuti Kami