Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Polres Cianjur Jalankan Patroli Someah Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kp. Cipandak

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Polres Cianjur Jalankan Patroli Someah Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kp. Cipandak

    Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Polres Cianjur, Aiptu Wanwan, terus berupaya menjaga situasi kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan patroli Someah (Solusi Memecahkan Masalah). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas, khususnya tindak kejahatan C3 dan kejahatan lainnya di Kp. Cipandak, Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun. Aiptu Wanwan menjalankan tugas ini sesuai dengan perintah dan arahan Kapolsek Cidaun, AKP Munawir. Senin 08/04/2024

    Patroli Someah merupakan salah satu langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan berfokus pada Kp. Cipandak, Bhabinkamtibmas berharap dapat memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

    Aiptu Wanwan menjalankan patroli dengan tanggung jawab dan penuh kewaspadaan. Kehadirannya di lapangan memberikan dampak positif dalam mencegah potensi tindak kejahatan dan mendekatkan polisi dengan masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir, memberikan apresiasi terhadap upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan wilayah. "Patroli Someah adalah wujud konkret dari peran Bhabinkamtibmas dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas. Kami menghargai dedikasi mereka dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, " ujar Kapolsek.

    Melalui giat patroli Someah ini, Polsek Cidaun mengambil peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Dengan kehadiran dan interaksi positif dengan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat ditekan, dan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sindangbarang Patroli Malam: Cipta...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Takokak Berantas C3 dan Gang Motor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami